Tips Membeli Buket secara Online di Toko Bunga Surabaya

Agustus 11, 2020

 

Sumber: unsplash.com

 

Di era pandemi ini kita tidak bisa bebas mencari buket secara langsung di toko bunga. Terlebih bagi warga Surabaya yang tergolong kasus Covid tinggi. Tidak ada salahnya menjaga diri. Jadi, ada baiknya membeli buket secara online untuk mencegah penularan. Agar aman, berikut tips untuk membeli buket secara online di toko bunga Surabaya.  

Tujuan Membeli Buket

Sebelum memesan buket secara online, pastikan terlebih dahulu tujuannya. Anda perlu menyesuaikan buket dengan acara atau perayaannya supaya tidak salah peruntukan. Buket untuk wisuda tentu berbeda dengan acara pernikahan. Penting juga untuk mengetahui karakter si penerima dan bunga apa yang disuka. Hal itu agar hadiah dari anda menjadi lebih berkesan.

Tips Order Bunga Online

1.      Menentukan Budget

Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah dana untuk membeli buket. Sebelum membeli, tentukan terlebih dahulu berapa budget yang akan anda keluarkan untuk membeli buket. Pastikan untuk menyesuaikan dompet anda agar tidak mengganggu keuangan. Jika budget terbatas, bisa memesan di toko bunga murah.

2.      Bunga Segar atau Sintetis?

Anda bisa menentukan sesuai kebutuhan dan keperluan. Memilih bunga segar atau sintetis sebenarnya sama-sama memiliki kelebihan. Bunga segar menunjukkan keaslian dan natural. Sedangkan bunga sintetis, bisa awet. Namun, bunga segar pun bisa menjadi lebih awet jika segera diberikan perawatan dan penyimpanan dengan baik.

3.      Menentukan Pilihan Warna Bunga

Selanjutnya bisa menentukan jenis bunga dan warnanya. Ini bisa disesuaikan dengan selera atau karakteristik si penerima. Umumnya, jika memberi kepada kekasih adalah mawar merah. Jika anda kebingungan untuk menentukan jenis dan warna bunganya, bisa mencari inspirasi di mesin pencari atau sosial media.

4.      Menyiapkan Kata-kata Pemanis

Di setiap buket bunga, biasanya diselipkan kartu ucapan. Hal tersebut yang menjadikan buket bunga adalah hadiah istimewa. Tentu saja kata-kata perlu disesuaikan dengan acara atau peruntukan buket tersebut. Tidak harus kaku, bisa saja doa tulus dan singkat dari anda untuk orang terkasih.

5.      Memastikan Alamat dan Jam Kirim Penerima

Setelah ditentukan buket bunganya, anda perlu memastikan alamat penerima. Berhubung membeli buket di toko bunga secara online,  tentunya harus ada alamat lengkap yang akurat. Biasanya nanti buket bunga akan diantarkan oleh kurir.  Jadi, pastikan alamat benar. Jangan lupa untuk  konfirmasi jam berapa si penerima bisa diberi hadiah buket bunga tersebut.

 

6.      Memilih Toko Bunga Surabaya Terpercaya

Membeli buket bunga secara online perlu berhati-hati. Salah memilih toko bunga, bisa berakibat gagal dalam memberi buket. Pastikan toko bunga yang anda pilih benar-benar terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Anda bisa cek Agustina Florist yang merupakan toko bunga Surabaya di Jalan Kayoon yang terpercaya dan berpengalaman lebih dari 8 tahun.

 

7.      Mengandalkan Toko Bunga Surabaya  24 Jam

Terkadang anda tidak tahu jika sewaktu-waktu bisa saja membutuhkan buket bunga. Belum tentu toko bunga bisa melayani 24 jam. Untungnya, Agustina Florist adalah toko bunga di Surabaya yang bisa melayani pembelian selama 24 jam. Kapan pun anda butuh buket, bisa memesan dengan mudah dan cepat.

 

Demikian tips membeli buket secara online di toko bunga Surabaya. Meskipun acara pertemuan dibatasi, anda tetap bisa memberi hadiah atau merayakan hari penting orang tersayang. Hadiah dapat mengikat hati, maka pilihlah hadiah yang tepat untuk mereka yang istimewa.

You Might Also Like

0 komentar

Silakan berkomentar, terima kasih sudah menyampaikan dengan sopan :)

My Instagram

Instagram